foto 2nd Clan 2nd Clan

2x
Hey cewek manja ( syalalalalala ) dasar anak mama ( jaya jaya )
Itulah pacarku ( oh yeah ) bagaimanapun aku tetap sayang kamu

Malam minggu menjelang Aku sudah janjian
Di sabtu malam waktu buat pacaran
Aku bertemu dengan dirimu
Setengah tujuh aku menjemput ke rumahmu
Bergegas pergi Pamitan mami papi
Cipika cipiki itu sudah pasti
Mereka berpesan ga boleh pulang pagi
Padahal aku mau ngajak kau dugem di hari ini
Ahirnya hanya jalan jalan ke mall
Ngirit dikit ga bikin kantong jebol
Ga masalah daripada dirumah
Karena hari ini memang cuaca sangat cerah
Memang susah kalau punya pacar anak mama
Pulang malam dikit pasti takut kena marah
Kadang bosan punya pacar ga boleh pulang malam
Habis gimana dong dia yang aku sayang

2x
Hey cewek manja ( syalalalalala ) dasar anak mama ( jaya jaya )
Itulah pacarku ( oh yeah ) bagaimanapun aku tetap sayang kamu

Yang penting pacarku anak baik baik
Jalan kemana aja so pasti asik
Tang ting tung diriku beruntung
Udah wajah cantik dan juga berhidung mancung
Mungkin aku takut kalo sering pulang pagi
Diajak cek in urusan birahi
Belum lama pacaran ntar kebablasan
Ada kejadian yang ngga diinginkan
Aku berkata jangan sering berduaan
Nah tuh kan ntar ada setan
Makannya aku suka walau cewek manja
Bisa jaga diri ga pernah makan hati
Aku ngga urusan apa kata orang
Pacarku itu ketinggalan jaman
Lebih baik ngga keluyuran malam malam
Bobo dirumah kan lebih aman

2x
Hey cewek manja ( syalalalalala ) dasar anak mama ( jaya jaya )
Itulah pacarku ( oh yeah ) bagaimanapun aku tetap sayang kamu

Hey cewek manja ( syalalalalala )…
 dasar anak mama ( jaya jaya )...
Itulah pacarku ( oh yeah )...
 bagaimanapun aku tetap sayang kamu...

2x
Hey cewek manja ( syalalalalala ) dasar anak mama ( jaya jaya )
Itulah pacarku ( oh yeah ) bagaimanapun aku tetap sayang kamu

Hey cewek manja

Lirik Lagu 2nd Clan Lainnya