foto 8 Ball
    8 Ball

Dpr Bergoyang
8 Ball [ Indonesia ]


sik asik nonton gosip di tivi
beritanya hangat atas skandal di tivi
inisal YZ selingkuh sama ME
tersebar tuh video sampe kemane mane

anggota dewan wakil rakyat kelakuan bejat
kegep sama penyanyi dangdut telanjang bulat
dengan bangga nge-shoot padahal tititnya kecil
lembah jembut dikit masuk ke meki ME nyempil

gak punya malu padahal umur udah bangkotan
nururtin nafsu titit masih aja pengen jajan
makan gaji buta kerjaannya cuma ngentot
nyadar donk wooyyy...lu berdua udah pada peyot

nekat bikin bokep gak inget ama umur
mamerin titit seukuran jambu klutuk
udah gitu kualitas gambarnya kabur
kapok deh tuh video sekarang dimana mana ngejamur

hampir semua orang udah pada nonton
adegan anggota DPR ngentot sama bondon
mampus...skarang sana sini ngasih hujat
terpaksa mengundurkan diri dengan tidak terhormat

pak dewan asik goyang sama penyanyi dangdut
goyangnya eh diranjang tititnya imut-imut 2x

pak dewan bergoyang,pak dewan melayang
pegang amanat orang malah buang-buang uang
inilah orang yang dipilih para rakyat
tapi kelakuannya cuma ngumbar syahwat

dia sibuk bergoyang dengan si penyanyi dangdut
goyang enak alas kontol dibawah perut
gue heran pas liat itu burung apa curut
yang kelihatan malah ketutup jembut semrawut

tuh penyanyi dangdut cuma jadi objek penderita
padahal supaya ingin tercapai cita-cita
dia akting bersedih bercerita mata berbinar
biasa...artis cari sensasi biar tenar

makanya jangan lagi salah pilih wakil
daripada ketemu lagi sama wakil yang kelakuan bakhil
jadi pilihlah wakil dengan hati nurani
jangan pilih om-om senang tipe yahya zaini

pak dewan asik goyang sama penyanyi dangdut
goyangnya eh diranjang tititnya imut-imut 2x