foto 8 Ball
    8 Ball

Kangen Bitch
8 Ball [ Indonesia ]


This is love song
Specially for Kangen Band Ass Hole !
Bitch.. Piece of Shit !
Bangsat !
Anjing lo semuanya !
Ha ha ! Mampus !

OK.. Siap back again
This is not lagu gembira
Lirik parah kuping bakalan bisa berdarah
Click stop on your play kalo beda selera
Paling enak hari gini kalo nyari-nyari perkara

Yo amit amit baru skali ini kejadian
Seumur hidup baru ada sampah jadi perhatian
You know Kangen Band yang personilnya udik
If you like they are
You can suck my mother fuckin dick

REFF:
********
I say the kontol sama Kangen Band
Ngentot Ngentot sama Kangen Band
I say the kontol sama Kangen Band
Ngentot Ngentot sama Kangen Band
********

You check this
I will kill Kangen Band
Tai anjing yang lebih pantes jadi pengamen
Mereka adalah contoh kebodohan yang dipuja
Sama seperti soal pertama kali tenarnya Radja

Orang bilang bener kalau kalian tolol
Kayak gerombolan waria yang nggak punya kontol
Bahkan harga diri lebih rendah dari babi
Jangan salahkan celaan datang bertubi-tubi

Grup band katro ngetop dari CD bajakan
Feel shit bitch jadi bahan tertawaan
??? fuck your major label
Kalo rap aja pasti banjir paksaan tuk battle

Tau diri lagu kalian kayak sampah
Pantes dapet hadiah berupa sumpah serapah
Homo puitis bikin lagu sambil nahan nangis
Penyuka sesama jenis lo semua suka ngisep penis

REFF

Suara vokalisnya itu kayak bunyi mencret
Mukanya ancur kayak tai diberakin kampret
Berhenti jadi penyanyi lebih pantes jadi copet
Vokalis residivis najis kayak kutu kupret

Tai kucing seperti mereka harus dibasmi
Listen hip hop man you all can trust me
Kangen Band anjing memang harus dibunuh
Tar gobloknya nular orang bisa terpengaruh

Gue gak suka sama Kangen Band (So what gitu loh..)
Bantai yang suka sama Kangen Band (So what gitu loh..)
Fansnya Kangen Band ada banyak (So what gitu loh..)
Ngantri pengen gebukin gue (So what gitu loh..)
Mau ditangkep sama polisi kek (So what gitu loh..)
Gue dijeblosin ke penjara kek (So what gitu loh..)

I don’t mother fuckin care Bitch

REFF