foto 8 Ball
    8 Ball

Menunggu
8 Ball [ Indonesia ]


sekarang ku minta baik baik sama kamu
mau tak mau kau harus sedikit pahamiku
mulai dari perasaan dan penantian
bukan berminggu tapi berbulan bulan
 
aku mirip jemuran yang kau gantung
dari basah sampai kering terkatung katung
gak di anggep di biarin kena hujan sama panas
ku cukup tabah biar diperlakukan ganas
 
bukankah waktu ku ungkap kau bilang 
karna alasan kasih kau juga bilang
karna aku yang minta jadi sabar
ku lapangkan dada sedemikian lebar
 
jadi hargailah dan mengerti aku berkorban
waktu dan tenaga terbuang demi sebuah jawaban
bukan ku bermaksud untuk itung itungan
namun mengertilah menunggu itu menyebalkan
 
 
kurang gimana coba dari pertama nembak
nekat mengungkap mirip orang lagi melabrak
batas malu ku tabrak, nekat bilang bapakmu
orangnya galak pas ku bilang pak aku sayang anakmu
 
sudah sampai sgitu tapi kau belum percaya
mesti gimana selain nunggu aku tak berdaya
kau malah seolah semakin tak perduli
entah menguji atau malah sudah buta dan tuli
 
kau biarkan ngambang tanpa hal yang jelas
bahkan sempat aku merasakan sangat malas
tapi giliran ku diam kau memanggil
aku jadi merasa kau bimbang belum stabil
 
jadi tarik ulur, cintaku ngolor ngidul
udah kayak bola umpan di sundul sundul
belum jebolin gawang, cuma di giring giring
gak ada kejelasan, di bikin bingung sering
 
 
kalau di pikir adem, aku tak main main
takutnya setan lewat tar ceritanya lain
asal kau tau aku terus menahan emosi
tiap hari harus menunggu dan perang sama ambisi
 
bahwa ingat pengen ngamuk mecahin barang
satu hari gak nganiaya satu orang jelas kurang
jadi bental gini semua pelampiasan
pengen ngabisin orang di jalan tanpa alasan
 
masih sembarangan, semua harus di pukul
termasuk kamu juga rasanya pengen ku pacul
pokoknya yang terbayang kini cuma amarah
tapi gimana lagi selain cuma ku harus pasrah
 
nah, sekarang semua jelas sudah pasti
jadi jangan buat ku kesal terus menanti
janji janji cuma janji yang kau berikan
kalau ya atau tidak berikanlah kepastian
 
baby,
leave me
datang mengemis cinta padamu
tapi demi semua ini
aku rela lakukan semua
 
sampai aku sudah kenal baik sama bapakmu
meskipun pertama pertamanya aku ngadu cerulit sama dia
 
adek adek mu juga
yang pernah ku lupakan ku sogok pake permen seratusan,
di warung depan rumahmu
 
tapi gak apa apa
itu semua karna ku berniat baik,
dan keluarga mu mengerti
kamu juga harus ngerti donk...!!!
 
berapa lama aku pedekate sama bapakmu,
nyogok adek adekmu,
muji ibu mu yang cantik segala macem padahal udah peot gitu
itu semua demi bisa dapetin kamu
 
kamu harus punya sikap
jangan plin plan
klemar klemer kayak sempak basah gitu
 
baby, percayalah...