foto 8 Ball
    8 Ball

Mmmmhhh Pengen
8 Ball [ Indonesia ]

saat gairah mulai di ubun - ubun kepala.. 
tak bisa tertahankan ku sudah mau gila..
gejolak hasrat meninggi tiap kau mendesah..
aku tak biasa begini selain di mimpi basah..
serba salah kalau ku nekat kau bisa telat..
9 bulan lewat bayi mungil yang kan terlihat..
kan gawat masih nganggur udah jadi bapak..
main sikat saat adek kecil gak bisa nolak..
ya mau gimana kamu yang nantangin..
kalo di tolak sayang mending dilakuin..
terus nantang manja bikin pengen saja..
tar kalo ada apa - apa pake lepas masa remaja..
musti kerja ngidupin kamu di usia belia..
sama anak yang jelas keluar extra biaya..
semakin bingung antara segera menikmati..
atau ditahan aja yang jelas bikin sakit ati..
 
ohhh.. i still hot baby..
sshhhh.. mmmm...
 
buset..
 
jangan lama - lama,, jangan lama lagi,, aku menunggu,, jangan kau ragu..
jangan lama - lama,, jangan lama lagi,, gak sabar untuk,, he'e he'e sampai pagi..
 
duh kamu kok makin maksa..
tak mengenahan dirimu terlihat pasrah..
kamu meliat dan semakin tak terkendali..
nafsu terlanjur muncak,, mustahil turun kembali..
gaya variasi semua akan ku coba..
inovasi kau di atas dan aku di bawah..
tegang anuku bergoyang kau pun resah gelisah..
pegang tanganku sayang dan teruslah mendesah..
mata melotot melihat kamu menggeliat..
jadi semangat menancapkan anuku dengan giat..
panas gairah api asmara membara..
puas bersama meski sakit terasa tak jera..
nikmat tak ada dua makin dalam terasa..
ini di dunia bagai di surga aku rasa..
mencapai puncak dan langsung ku tumpahkan..
sampai meluap klikmaks buat hasratku terpuaskan..
 
ohhh.. i still hot baby..
sshhhh.. mmmm...
 
buset..
 
jangan lama - lama,, jangan lama lagi,, aku menunggu,, jangan kau ragu..
jangan lama - lama,, jangan lama lagi,, gak sabar untuk,, he'e he'e sampai pagi..