foto Baon Cikidap
    Baon Cikidap

Cewe Rusuck
Baon Cikidap [ Indonesia ]


Cewe rusak.. gimana jelasinnya
Apaan yang rusak, kita mulai dari kepala
Isinya udah kacau, lebih kacau dari putaw
Kalakuannya huh, para layau..

Bukan pelacur, cewe rusak lebih caur
Gak perlu pake bayar kalo loe mau tidur dengannya
Asal suka sama suka,
tidak malu malu dan pasti menggoda

Senang senang katanya, mumpung masih muda
Alcohol, shabu, putaw, inex mereka suka
dari club masuk club
Dari pesta ke pesta malam dunia gemerlap
Udah ngerti kan maksud gue cewe rusak
Angkat tangan mu yg kenal cewe bispak
Cewe rusak pasti doyan ngenti
Kalau denger lagu ini mereka pasti sensi

katanya cinta, katanya sayang
atau kamu cuma pengen titit doank
gadis napa kau harus bilang semua itu
bila cuma yang kau mau hanyalah nafsu

Yo ba'on,
Apa maksud loe cewe rusak
Pecun, perek, bispak atau cewe nge Drugs
Kalau ngomongin cowo dari dulu udah rusak
Liat cewe rusak hari gini bikin keram otak

Cewe rusak fuckable definetely
Udah pasti idolanya bukan Ibu Kartini
Mereka ada juga yang suka pacaran
Tengok kanan kiri lagi dapet selingkuhan

One night stand setiap akhir pekan
Yang kaya gini tukang makan cowo teman
Kata orang orang bagai gunting dalam lipatan
Cewe beginian sudah pada ilang ingatan

Ati ati nanti loe kena terkam
Rusak rusak rusak kebanyak nge Drugs
Kalo lagi gila, lagi kumat, lagi konak
Lagi giting, lagi mabok.. ya gejol sama bispak
Paling enak..

katanya cinta, katanya sayang
atau kamu cuma pengen titit doank
gadis napa kau harus bilang semua itu
bila cuma yang kau mau hanyalah nafsu

Pernah kutemukan seorang perempuan
Sexy dengan senyuman yang menawan
Cantik bagai bidadari dari kanyangan
Tapi sayang kok kamu gampangan

Niat nya sih pengen gue pacarin
Baru gue speakin lansung di naikin
Langsung nyosor..wow..dasar bangor
Langsung di kasih itu malem,langsung ngebor..

Aje gile ah.. ah.. gak jadi deh..
Kalo gini cara mu mending kita temen saja
Dia bilang iya, jangan bilang siapa siapa
Tapi besok temen temen udah tau semua

Terus terang gue butuh cewe rusak
Kalau lagi gila, lagi kumat, lagi konak
Lagi giting, lagi nge bong sama bispak
Paling enak.. ah.. ah..

katanya cinta, katanya sayang
atau kamu cuma pengen titit doank
gadis napa kau harus bilang semua itu
bila cuma yang kau mau hanyalah nafsu

src : http://novayhackz.blogspot.com/2010/10/baon-cikidap-cewe-rusuck-lyric.html