foto Baon Cikidap
    Baon Cikidap
i say the kontol sama loe semua..
ngentod ngentod sama loe semua..

ini cerita tentang pahitnya hidup..
rejeki kadang datang terkadang makin surut..
nyari duit pusing ampe jidat mengkerut..
problem terus datang dan terus mengikut..

sejuta orang bilang mending gw langsung cabut..
ke luar negeri main judi bareng tutut..
gw bisa mati bikin lagu asal nyebut..
denger lagu ini langsung loe ngajak ribut..
gak takut..

biarin semua orang bakal benci..
gw bakal terus gini ampe gw mati..
dimulai dengan hari ini ampe besok pagi..
ada aja problem bikin gw kesel lagi dan lagi..

berapa kali gw kena tipu..
ama temen pakaweng jadi tukang tipu..
ampir aja gw seret dia masuk buih..
biar badan kurus terus kena sodomi biar mampus..

i say the kontol sama loe semua..
ngentod ngentod sama loe semua..

yeah yeah,, come on..

ini cerita tentang temen gw Emdy..
muka rada tolol punya tampang kaya babi..
kerja rodi 12 jam sehari..
seminggu penuh dia terus yang kena maki..

sama bos sama temen terus kena cela..
emang uda takdir idup dia mau gimana..
berharap lahir negro yang keluar china..
udah gitu dikasih nama matadinata..

kepingin bikin album kagak pernah kesampean..
seolah dunia ini kagak kenal kasian..
punya temen cewek susah yang ada basian..
mesti beli putus ke hotel jam - jaman..

gajinya abis buat beli memek doang..
motor belum lunas uda kena tabrakan..
mabuk korona mukanya langsung merah padam..
tidur gaya nombok freestyle Michael Jordan..

i say the kontol sama loe semua..
ngentod ngentod sama loe semua..

ini cerita tentang temen gw Rudi..
orangnya lucu kaya alien planet bumi..
sudah keliling kota tapi gak apal jalan..
nyulik nyokap temen sampe ke padalarang..

temen gw stres sampe ilang ingatan..
doi malah tape dance di Plasa Senayan..
cukuran rambut mohawk kaya Indian..
sekali ngorok bikin bubar tongkrongan..

dateng ke kawinan seperti tukang sulap
pake toxedo pingin dateng bareng mucikari..
dulu satu tongkrongan juga bareng si Opang..
nyokapnya langsung nanya "ngapain kamu telanjang?"

doi tekdim langsung nyerbu Saritem..
cewe dia jalang terus dipake aja..
daripada pusing diganti sama Nadya..
mendingan dia ikutan nikung..
pacar Hong juga..

i say the kontol sama loe semua..
ngentod ngentod sama loe semua..

i say the kontol sama loe semua..

yeah,, beat to the a to the on,, this is Baon..
yeah..
we gonna be to the a to the on,, is the Baon..
yo aku Emcee semenjak mete..
beat to the a to the on,, is the Baon..
going down from the heart..
mother fucker burn..
yeah,, mother fucker?

src : http://novayhackz.blogspot.com/2010/10/baon-cikidap-lagu-jorok-lyric.html

Lirik Lagu Baon Cikidap Lainnya

Lirik Lagu Jorok, Teks Lagu Lagu Jorok Baon Cikidap, Lagu Jorok Baon Cikidap Lyric, Lirik Lagu Terbaru Baon Cikidap Lagu Jorok, Syair Musik Lagu Jorok Penyanyi Baon Cikidap
Lirik Lagu Lagu Jorok dari Baon Cikidap ini adalah hak cipta / hak milik artis, band, atau pencipta lagunya. Lirik Lagu Lagu Jorok disediakan sebagai bahan apresiasi semata terhadap lagu lagu dari Baon Cikidap. Kami tidak menyediakan download mp3 lagu Lagu Jorok - Baon Cikidap. Jika Teman2 suka dengan lagu lagu Baon Cikidap, ingin memiliki album terbarunya, Teman2 dapat membeli kaset / cd originalnya di toko musik terdekat.
Related Sites : Chordfrenzy.com , Stafaband.info , Lirikdanlagu.com
Semua lirik lagu pada website musiklib.org, adalah hak cipta penyanyi, band atau pencipta lagu bersangkutan.
Semua lirik lagu disini disediakan untuk tujuan memudahkan pencarian lirik lagu sekaligus mempromosikan lagu tersebut, serta mengapresiasi khazanah musik dan sastra di Indonesia.
Musiklib.org 2008-2014

TopOfBlogs